KESAKSIAN

Kebesaran Tuhan telah menyelamatkan mereka

KANKER USUS, 

Testimoni Ibu Rita 44thn, Tumor selama 2 thn, 
Operasi pertama (tumor 2kg) sukses di RS MRcc 1 tahun, tumbuh lg dan makin besar, akhirnya usus dipotong dan tumor diambil seberat 2,5kg Ternyata kanker menjalar ke paru2. Divonis 4 bulan bertahan hidup.
Total biaya 5oojt an dan harus kemo, tapi keluarga tetap pada keputusan akhir tidak akan kemo, karena adai info di Amerika sudah tidak dianjurkan. Karena tetap tidak membuahkan hasil, hanya fokus Cordy Jjuice dan Cordy Daylite...selama 4 bulan,
ALHAMDULILLAH berhasil 2X Cek, CA negative ~ Sel Kanker nggak Ada lagi. "AHB" Ada Harapan baru pada siapa saja yg membutuhkan nya. Cordyceps Memiliki (Cordycepin) Zat menekan sel Kanker.
masih bnyak lgi bahkan ribuan testimoni ...
yuk baca apa sih Cordyceps itu, sehingga membuat Cordyjuice menjadi Fenomenal.
video


video



SADAR DARI KOMA

MUJISAT Kesembuhan masih ada !!!
" Berani karena benar, Yakin karena PERCAYA "

Pak Cik Nor, koma karena gangguanKomplikasi Jantung dan Paru-paru dan dokter mengatakan harapan hidup hanya 30%.
Setiap 3 Jam sekali di kasih 5cc Cordy juice. sejak itu di hari ke dua pak Cik Nor " Sadar dari Koma ". Sekarang sudah sembuh total dan sehat walafiat hanya dengan minum Cordy Juice.
AHB Cordy Juice luar biasa. Terima kasih Tuhan, Terima kasih CordyJuice.
BB 227F672A
Ph. 0821 884 78777 ( WA )
      08788 555 7577 or
www.sembuhnsehat.blogspot.com
www.facebook.com/AHBCordycepsIndonesia


   
 Ibu Oei berusia 65 tahun menderita Diabetes Kronis, sempat dirawat di VVIP Room salah satu Rumah Sakit di Manado selama 7 hari, kondisi semakin Menurun sampai-sampai untuk membalikan tubuh saja tidak bisa, sebelumnya kondisi masuk RS masih bisa duduk dan berjalan. Dokter telah menyatakan dalam 4 hari kedepan kaki kiri harus di AMPUTASI (potong) karena kakinya sudah berubah warna hitam dan membusuk.
Tanggal 11 june 2011, Stefan (Penulis) memperkenalkan khasiat CordyJuice kepada ibu Oei dan keluarga, akhirnya ibu Oei memutuskan tuk mengkonsumsi CordyJuice dan sungguh luar biasa terjadi proses kesembuhan yg sangat cepat. berikut Catatan proses kesembuhannyaMasuk RUMAH SAKIT  4 Juni 2011
menggunakan Infus Insulin, Infus antibiotik, Infus Cairan

    Blood Sugar Level
Sat 4 June   10:30pm    444/0ml/h  aim: 100-180/0ml/hr 
Sat 11 June  19:30pm    225 / insulin 1,3(infus)
    23:20pm  CordyJuice @30ml
    23:35pm    175 / insulin  1,3(infus
Sun 12 june  03:30Am    086 / insulin 1,3(infus)    
    07;30Am    118 / insulin 0,8(infus)
    19:30Pm    142 / insulin 0,8(infus)
    23:30pm    178 / insulin 0,8(infus)
Mon 13 june   03:30am   137 / insulin 0,8(infus)    hari ini insulin infus di lepaskan dan seterusnya menggunakan CordyJuice kondisi semakin membaik dan dokter memutuskan kalo 14 juni 2011 kaki ibu oei tidak jadi di amputasi dikarenakan Jaringan pada kakinya sudah hidup kembali.22 juni 2011, pasien sudah bisa pulang dan akhirnya pada 08 Juli 2011 kulit pada kaki yang rusak sudah mulai tertutup kembali… dengan Ijin Tuhan sampai sekarang ibu Oei dalam kondisi sehat dan tidak tergantung pada CordyJuice hal ini membuktikan kalo organ tubuh penghasil insulin dalam tuubuh suudah berfungsi kembali.. total konsumsi 3 kotak, Bravo CordyJuice, Thank God


September 2013 dari Bandung
Mama dari pak Darmaji (King Djie) yaitu ibu Kam kim Nio usia 86 thn, sudah sehat kembali dari penyakit komplikasi karena Diabetes. Setelah sempat di VONIS dokter hidupnya tinggal menghitung hari saja. tapi karena kegigihan Pak Darmaji untuk terus berdoa dan tidak berhenti berharap, akhirnya doanya dijawab oleh Tuhan melalui temannya yang mengetahui kondisi mamanya Pak Darmaji dimana dokter sudah angkat tangan. singkat cerita pak Darmaji di perkenalkan tentang manfaat CordyJuice setelah mengkonsumsi 1 botol CordyJuice keAJAIBAN terjadi mamanya sadar (siuman) dan terus mengkonsumsi. karena kondisi semakin cepat membaik dan dokter sempat bingung dengan perkembangan yang signifikan akhirnya ibu diperbolehkan pulang dari Rumah sakit.

CordyJuice diteruskan hinga 1,5 bulan dan kondisinya seperti pada gambar.  Mamanya sudah sehat serta berat badan kembali seperti semula, dan dokter memperbolehkan untuk lepas dari obat, Bravo CordyJuice …terima kasih Tuhan



Adik Danial dilahirkan normal dan sehat seperti anak-anak yang lain. Namun, malangnya tanpa diketahui jelas, pada tahun 2006, telapak tangannya bengkak tanpa sebab setelah memegang troly saat berbelanja di sebuah toko bersama orangtuanya. Danial telah menderita sejenis penyakit aneh sehingga jarinya membusuk dan bagian sendinya kaku. Dokter mendiagnosa penyakit tersebut sebagai "Juvenile idiopatik Arthritis" akibat infeksi sejenis virus yang jarang ditemukan. Danial dinyatakan LUMPUH pada seluruh anggota tubuhnya oleh salah satu RS. Swasta yang terkemuka di Malaysia. Dengan pernyataan ini, Danial dinyatakan sebagai "Orang Cacat" dengan nomor pendaftaran OKUPH66556 oleh Departemen Kesejahteraan Masyarakat di bawah Kementrian Pembangunan Wanita, Keluarga dan Masyarakat Malaysia.
Penderitaan yang dialaminya selama 5 tahun dan biaya medis yang terlampau tinggi mencapai RM 500.000 memaksa keluargganya menggadaikan semua harta demi menyelamatkan anak tersayangnya.
Semua mimpi buruk berakhir dengan penemuan produk CODI JUICE dari Asia Herbal Biotech (AHB). Setelah 4 hari konsumsi CODI JUICE, seluruh anggota badannya yang selama ini sangat sakit sudah tidak terasa lagi. Setelah sebulan konsumsi CODI JUICE dan CODI DAYLITE, ia bisa bangkit dan berjalan sendiri tanpa bantuan orangtuanya.
Kini Danial telah kembali sehat dan normal sehingga bisa melanjutkan pelajaran di sekolah tahfiz seperti anak -anak yang lain.
"Terima kasih AHB, karena telah menyemangati hidupku"


En Jamian (50 th)berasal dari batu pahat,johor telah mengalami penyakit kulit (ichthyosis)selama 25thn . Selama ini hanya Allah SWT yang tahu penderitaan yang dirasakan beliau setiap hari.
Kulitnya mengelupas,badannya terasa panas dan beliau terpaksa tidur di atas daun pisang sehingga daunnya sampai hangus selepas bangun pagi.
Beliau diperkenalkan Cordyjuice &cordybelle. Hanya konsumsi selama 4 hari saja sudah terasa khasiatnya masalah kulitnya hanya dalam hitungan minggu kembali normal. Luarbiasa..!!!!

Saya berkesempatan bertemu dengan beliau dan foto bersama sungguh suatu peristiwa luarbiasa yang Tuhan ijinkan untuk melihat jawaban dari doa pak Jamian melalui cordyjuice.


Kita ngak perlu harus sakit dahulu baru mencari jalan keluar terkadang sudah terlambat!!!

"Bila tidak menghargai kesehatan, minum obatpun percuma."

Bisa Berjalan Kembali Setelah, 
5 Tahun di Kursi Roda
Ibu Lusia tidak bisa berjalan lebih dari 5 m karena sakit nyeri pada lutut. Selama ini menggunakan kursi roda apabila ingin bergerak jauh. Beberapa waktu lalu Ibu Lusia makan bersama keluarga di sebuah restoran di Puri Indah Mall.Ketika sendang makan beliau harus bolak balik ke kamar kecil yang jaraknya sekitar 30 m, tanpa menggunakan kursi roda dan tidak merasa sakit.Beliau merasa takjub karena sejak 5 tahun, inilah pertama kali beliau bisa berjalan sejauh ini tanpa kursi roda dan tanpa merasa sakit. Ibu Lusia begitu bahagia sehinggan dengan semangat menceritakan kejadian ini kepada semua saudara.. Ibu Lusia mengkonsumsi CordyJuice 1 botol. Terimakasih CordyJuice.
Batuk terus menerus
dan cepat merasa lelah
( Jantung Bocor )

Selama setahun terakhir ini sejak 2009 saya mengalami kondisi kesehatan yang tidak baik, yaitu selalu batuk berulang-ulang terutama di ruangan dingin, pernapasan sesak dan jauntung sakit ( karena bocor ).Jika naik tangga jantung berdebar-debar, pinggang dan bagian tubuh sebelah kanan sakit. Setelah minum CordyJuice 6 kali, 30 ml sekali minum, sekarang setiap bangun pagi tubuh terasa fit, sudah bisa bangun pagi dan berolah raga teratur tanpa mengalami gangguan.Semua gejala-2 penyakit saya di atas sudah berkurang drastis, Bravo CordyJuice.
Penderita ITP (Idiopathic Thrombocythopenic Purpura)

Teman2, berikut ini kesaksian yg luar biasa sekaligus bukti produk Cordy memang luar biasa. Anak teman saya berumur 6 thn menderita penyakit yg dikenal dengan ITP (Idiopathic Thrombocythopenic Purpura). Penyebab penyakit ini belum diketahui hingga saat ini. Orang yang menderita ITP, antobodi di dalam tubuhnya menyerang sel-sel darah merahnya sendiri.Dalam kondisi normal, antibodi adalah respon tubuh yg sehat terhadap bakteri/virus yang masuk ke tubuh. Tetapi bagi penderita ITP, antibodinya malah menyerang sel2 darah merahnya sendiri. Penderita ITP pd anak-anak menyebabkan jumlah sel darah merah (trombosit) menjadi sangat rendah sehingga menyebabkan terjadinya pendarahan. Gejala umum yang muncul antara lain, luka memar dan bintik-bintik kecil berwarna merah mirip seperti gejala demam berdarah.
Selain itu terdapat memar di sekujur tubuh seperti habis dipukuli. Ayahnya menghubungi saya dan menanyakan kandungan CordyJuice dan apakah memang dapat menaikkan jumlah Trombosit dan memperbaiki sistem kekebalan tubuh anaknya yang drop akibat rendahnya trombosit. Pertama kali opname jumlah trombositnya hanya 5000, setelah transfusi 3 kantung darah, trombosit naik menjadi 25ribu. Kemudian ditransfusi lagi tapi malah drop hingga 10 ribu.
Saat diminumkan Cordy Juice 15 ml malamnya, keesokan paginya langsung naik jadi 11 ribu. Setelah konsultasi, saya informasikan teman saya untuk meminumkan CordyJuice sebanyak 30ml dua kali sehari. Keesokan harinya yaitu Rabu, trombositnya naik menjadi 25ribu, hari berikutnya (Kamis) menjadi 65ribu, dan hari Jumat ini menjadi 126ribu. Hari ini anak itu diperbolehkan pulang karena sudah pulih. Sungguh luar biasa kehebatan CordyJuice.









Diabetes Akut dan Hidup 
Tanpa Limpa
Indah Wahyuni, 41 TahunSEMARANG


      Selama beberapa tahun terakhir saya hidup tanpa limpa dan menderita diabetes akut. Pada saat dikenalkan Cordy Juice oleh Pak Bambang gula darah saya berada pada kisaran 500 dan sangat tergantung pada insulin, Mata sudah tidak bisa melihat dari jarak pandang 5 meter.

Sungguh ajaib setelah mengkonsumsi 1 botol Cordy Juice saya bisa kembali sehat dan segar, sebelumnya hanya terbaring di tempat tidur

Hebatnya lagi, saya yang sebelumnya sangat tergantung pada insulin dan perlu insulin dalam dosis tinggi, sekarang hanya perlu insulin dalam dosis kecil. Pihak keluarga, suami dan tetangga terheran-2 melihat saya yang dulu hanya terbaring saja, sekarang bisa jalan-jalan di Mall dari jam 10 pagi hingga jam 3 sore tanpa merasa lelah ataupun lemas sedikitpun.





















aa

Tidak ada komentar: